"About Putri" Jilid II

“Putri” Itulah nama yang masih tersarang di benak ini. Seakan dia adalah sosok  sangat istimewa  yang melekat dibenak ini begitu saja dengan spontanitas pada pandangan pertama. Entah apa yang terjadi rasanya sangat berbeda dari sebelumnya.



Dulunya hanya kekaguman yang membelunggu pada sosok  sederhana nan lugu itu. Cuma sekarang aku tak tau, walaupun seminggu telah berlalu tapi wajah itu tiba-tiba selalu muncul dibenakku. Sebenarnya aku malu dan bahkan tak ingin itu terjadi karena hati ini membuatku tak nyaman dengan keadaan yang  begitu membelenggu.


Wajah itu datang dan selalu menghantuiku bahkan merasuk hingga ke mimpi-mimpiku. Oh.. Tuhan..!!! Aku takut dengan keadaanku. Tak ingin rasanya untuk jatuh kedalam luka yang sama seperti tragedi yang pernah terjadi 5 tahun lalu. Disaat aku bertemu dengan satu wajah yang begitu lugu kemudian menghargai semua rasa yang muncul itu, semua kekagumanku, dan bahkan semua keanehan yang tiba-tiba terjadi padaku namun ujung-ujungnya itu hanya harapan palsu.

Banyak yang berkata “Mungkin Itu adalah Cinta” Karena disaat seseorang menemukan sesuatu dan merasakan getaran yang tak menentu sehingga membuat jiwamu terbelenggu maka itu adalah cinta yang datang padamu. kata pujangga cinta letaknya di hati. Meskipun tersembunyi, namun getarannya tampak sekali. Ia mampu mempengaruhi pikiran sekaligus mengendalikan tindakan. Sungguh, Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat. Cintalah yang mampu melunakkan besi, menghancurkan batu karang, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dasyatnya cinta (kata Jalaluddin Rumi).
Aku Berpikir, Mungkin Itu Iya Cinta. Tapi mungkin hanyalah Cinta semu. Cinta yang bukan benar-benar cinta cinta yang membuat ku melayang dalam ruang bayang-bayang kelam yang semakin ku terbawa dalam bayang semu bila ku ingin dirimu sehingga ku terjerat tak dapat kulepas ku ingin milikmu selalu.
Tapi benarkah Semua seakan semu untuk diriku. Dan Apalah arti cinta dari semua ini,kekagumanku,keanenhanku, serta mimpi-mipiku yang terjadi selama ini. Apakah itu semu ?

Lalu aku tak tahu yang kurasakan, saat ku mencoba menepis semua kegalauan yang ada di hatiku. Aku mencoba untuk tidak mengeluh dan tegar menghadapi kenyataan, Mengahadapi harapan kosong yang membelenggu cintaku,mencoba tersenyum dan tertawa, Mencoba untuk menyusun kembali serpihan-serpihan yang telah retak,mencoba berdiri dan berjalan tanpamu, Ketahuilah aku bukanlah pangeran  yang sempurna yang mampu menyembuhkan lara dan hadirkan tawa. Aku hanya Raja yang melebarkan sayapku untuk hal yang terindah yaitu CINTA…


Dan Jika Memang Hati Ini Benar-benar Mencintaimu.. Maka Aku Akan Diam..
                Karena Aku Diam Bukan Berarti Aku Tak Mau Untuk Memperdulikanmu..
Akan Tetapi,
Aku diam....karena aku sungguh memikirkanmu.
Aku diam....karena aku sungguh merindukanmu.
Aku diam....karena cinta sejatiku kepadamu.
Aku diam....karena aku tidak mau menjebakmu kedalam jurang-jurang dosa.

Sungguh aku tidak mau membawamu kejalan yang dimurkai Allah...
Sekali lagi aku tidak mau membawamu kejalan yang dimurkai Allah...

Biarlah rindu ini menghujam qolbuku, shg membuatku bagaikan sebilah samurai yang membelah dadaku.
Biarlah sepi ini menyelimutiku, sehingga membuatku seperti berdiri sendiri ditengah gelapnya padang pasir.
Biarlah kegelisahan ini membelaiku, walaupun terasa bagaikan belaian badai.....biarkanlah.
Walaupun semua ini terasa perih, bagaikan sebuah selimut yang tersimpan ribuan pedang yang siap untuk menghujamku bila aku memakainya, akan tetap aku pakai.
Karena aku yakin, didalam selimut itu tersimpan kehangatan Ridho-Nya.
Yang kan membawaku kedalam mimpi yang indah
Menari bersamamu didalam taman surga, yang dibawahnya mengalir sungai-sungai yang menyejukkan jiwa...

Sungguh....dalam diam aku mencintaimu....


Tapi Ini Belum Tentu namanya Cinta...... Karena Cinta Itu Bukan Hanya Sekedar Rasa yang ada.. 

Melainkan Perasaan yang Datang atas kehendak dan Ridha dari -Nya...... ( Be a Continue ).














0 Response to ""About Putri" Jilid II"

Post a Comment

Labels

Aceh ( 4 ) ARTIKEL ( 23 ) Bollywood ( 1 ) CERPEN ( 16 ) HABA ( 1 ) Hollywood ( 1 ) INDO ( 2 ) Makalah ( 97 ) Skript ( 1 ) SOSOK ( 10 ) Wisata ( 2 )