PESONA KEINDAHAN PANTAI JANGKA


Pemandangan pantai  merupakan bagian dari objek wisata warga peusangan. Pantai jangka merupakan pantai terbaik di kota peusangan dengan pesona keindahan pemandangan alam serta hamparan pasir laut yang disajikan begitu menggoda setiap pandangan mata.
Jangka mesjid, Itulah nama tempat yang sedang menghipnotis para muda-mudi sepanjang kota peusangan dengan nuasa baru yang didesain sederhana tempat duduk yang asik dibumbui berbagai macam aneka minuman dan makanan biasa tapi dengan rasa yang luar biasa.














Tak heran jika akhir-akhir ini tempat itu menjadi sorotan banyak orang yang datang silih bergantian untuk menikmati keindahan pesona pinggiran pantai laut jangka. Dihiasi pemandangan indah  perpaduan nuansa kecerahan langit bersanding geriuhnya gelombang ombak iar laut dan pesona pepohonan cemara arun yang berjejeran di seputaran pinggiran pantai nampak begitu menggairahkan dengan semangat nuansa alam yang indah nan mempesona.
Wuss.. Plong...!!! Itulah rasa yang muncul dibenak para setiap pengunjung saat datang ke tempat tersebut. Beban hati dan pikiran seakan hilang begitu saja, rasa penatpun tak akan pernah ada, kehangatan, kenyamanan, bahkan ketentraman itu datang begitu saja tanpa ada sedikitpun  hambatan.
Masuk Cuma dengan harga tiket Rp. 3000 rupiah bisa menghilangkan seluruh rasa penat dan gelisah. Tempat wisata terbaru yang menjadi tujuan banyak warga sekitar itu telah menjadi sorotan dan tatapan banyak masyarakat sekitar. Makanya tak heran jika tempat ini akan menjadi salah satu tempat wisata terbaru yang akan dikunjungi oleh banyak mata.









0 Response to "PESONA KEINDAHAN PANTAI JANGKA"

Post a Comment

Labels

Aceh ( 4 ) ARTIKEL ( 23 ) Bollywood ( 1 ) CERPEN ( 16 ) HABA ( 1 ) Hollywood ( 1 ) INDO ( 2 ) Makalah ( 97 ) Skript ( 1 ) SOSOK ( 10 ) Wisata ( 2 )